Shokz OpenRun Pro adalah headphone lari terbaru dari TechRadar

Shokz OpenRun Pro baru saja menempati posisi nomor satu dalam kumpulan headphone terbaik kami, dan untuk alasan yang bagus. Ini adalah headphone yang membuktikan bahwa Anda tidak harus memilih antara kualitas suara dan keamanan saat Anda melakukan perjalanan atau trotoar dengan lagu atau podcast favorit Anda – Anda dapat menikmati yang terbaik dari keduanya.

Kami senang berlari di sini di TechRadar, dan kami selalu bersemangat untuk menguji headphone baru. Sementara beberapa anggota tim lebih suka berlari dengan headphone peredam bising yang memungkinkan mereka memblokir gangguan dan masuk ke zona, yang lain lebih memilih kesadaran spasial yang Anda dapatkan dengan headset konduksi tulang.

Di gym, Anda mungkin ingin benar-benar meredam pilihan musik klub dan suara orang yang menurunkan beban, tetapi saat Anda berlari di luar ruangan, sebaiknya tetap waspada terhadap potensi bahaya seperti pengendara sepeda, mobil, hewan, dan pejalan kaki lainnya. Sebagian besar headphone peredam bising memiliki mode ‘transparansi’ yang menangkap suara sekitar ini dan menggabungkannya dengan musik Anda, yang bagus, tetapi artinya tidak mungkin untuk mengetahui dengan tepat dari mana suara itu berasal. Anda mungkin dapat mengetahui apakah sirene datang dari kiri atau kanan, tetapi di depan Anda, atau di belakang?

Shokz OpenRun Pro

Headphone konduksi tulang membiarkan saluran telinga Anda terbuka sehingga Anda masih dapat mendengar kebisingan sekitar (Kredit gambar: Shokz)

Headphone konduksi tulang mengirimkan suara ke saraf pendengaran Anda dengan mengirimkan getaran melalui tulang pipi Anda, membiarkan saluran telinga Anda terbuka. Memutar volume ke atas akan mengaburkan pendengaran Anda, tetapi jika Anda mempertahankan soundtrack pada tingkat yang masuk akal, Anda masih dapat mendengar dengan tepat apa yang terjadi di sekitar Anda dan, yang terpenting, di mana.

Bergerak mengikuti irama