Ulasan DNSFilter | TechRadar

DNSFilter (terbuka di tab baru) adalah solusi lokal dan berbasis web yang ditujukan untuk membantu pengguna menangani berbagai masalah keamanan siber, termasuk ransomware (terbuka di tab baru) dan serangan phishing, deteksi ancaman, dan pemfilteran konten web (terbuka di tab baru).

Perusahaan yang berbasis di AS ini didirikan sebagai tanggapan atas ketidakpuasan para pendirinya dengan teknologi penyaringan konten yang ditemukan di pasar. Sebagai solusi penyembuhan semua, DNSFilter diciptakan untuk mengatasi masalah ketidakefektifan, harga yang tidak realistis, dan fitur keamanan dan kontrol konten yang ketinggalan zaman yang ditawarkan. Sekarang, mari kita periksa apakah amarah yang benar ini disalurkan dengan cara yang benar.

Harga

(Kredit gambar: DNSFilter)

Rencana dan harga

Pertama, mari kita dapatkan kabar baiknya: Anda dapat menguji semua hal di atas dengan mendaftar uji coba gratis selama 14 hari. Jika ide Anda dijual, Anda dapat memilih di antara tiga paket yang ditawarkan dengan nama Basic (terbuka di tab baru) ($0,90/pengguna/bulan), Pro (terbuka di tab baru) ($1,80/pengguna/bulan), dan Perusahaan (terbuka di tab baru) ($2,70/pengguna/bulan). Opsi pertama akan dengan mudah memuaskan pengguna yang tidak terlalu banyak menuntut, sedangkan Perusahaan membidik organisasi yang lebih besar seperti perusahaan. Berdasarkan hal ini, opsi Pro berperan sebagai opsi pembelian terbaik.

Perlindungan

(Kredit gambar: DNSFilter)